INI CERITAKU- Menulis bukanlah hal yang sulit, namun sering kali kita berfikir bahwa menjadi seorang penulis itu sangatlah sulit, seperti aku misalnya. aku terlalu banyak mikir daripada aksinya sedangkan kalau mau jadi penulis itu harus ada aksinya. Entah itu apa yang ditulis.

Menjadi seorang blogger tentu memiliki keinginan agar tulisan yang dia posting dibaca orang lain.
Aku awal mengenal blogger itu tahun 2014 waktu itu aku menggunakan blog ponsel seperti mywapblog yang pada akhirnya di tutup oleh pemiliknya. (Nyesek sih, udah banyak postingannya )

Kemudian tahun 2015 aku bikin lagi di wordpress dan pada akhirnya lupa buat login 😂.  Iya susah banget menurutku.

Karena merasa sulit aku terjunlah di blogger.com dan akhirnya aku betah. Wkkk.

aku vacum selama beberapa tahun sampai Juli 2017. Hingga akhirnya aku mulai aktif kembali bulan Oktober 2017 sampai sekarang.